Ariel Ada Di Bui, Luna Jalan Bareng Fachri

Ariel Ada Di Bui, Luna Jalan Bareng Fachri
Ariel Ada Di Bui, Luna Jalan Bareng Fachri
KABARNYA, Luna Maya dan Fachri Albar sering berduaan menjenguk bekas Pemred Majalah Playboy Erwin Arnada saat masih ditahan di Lapas Cipinang. Kedekatan itu mengulang memori cinta mereka beberapa tahun silam.

Hidup Ariel ‘Peterpan’ di bui bisa jadi makin tidak tenang mendengar kabar ini. Sang kekasih, Luna Maya disebut-sebut mulai lengket lagi dengan bekas pacarnya, Fachri Albar. Bisa benar, bisa juga cuma gosip. Tapi setidaknya Luna dan Fachri sudah kepergok jalan bareng, ikut menyambut bekas Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Erwin Arnada saat baru dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang Jakarta Timur, Jumat (24/6) pekan lalu.

Pemandangan di siang hari itu cukup menarik perhatian. Sekitar pukul 11.45, Luna datang bersama Fachri, dan sutradara Joko Anwar. Luna datang dengan gaya casualnya. Ia mengenakan kemeja lengan pendek bermotif tutul dan celana jeans ketat. Senada dengan Luna, Fachri yang kini berpacaran dengan Marscha Timothy, terlihat santai dengan kemeja putihnya. Keduanya tampak kompak menyambut detik-detik pembebasan Erwin Arnada.

Menurut pengakuan pemilik sebuah kantin di Lapas, bukan kali pertama Luna dan Fachri mendatangi Lapas tersebut. Sebelumnya, mereka juga sering terlihat datang bersama untuk menjenguk Erwin. "Luna dan Fachri juga datang jenguk Pak Erwin," ujar pemilik kantin di Lapas tersebut.

    

KABARNYA, Luna Maya dan Fachri Albar sering berduaan menjenguk bekas Pemred Majalah Playboy Erwin Arnada saat masih ditahan di Lapas Cipinang. Kedekatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News