Wulan Guritno Hasilkan Karya Spektakuler

Wulan Guritno Hasilkan Karya Spektakuler
Wulan Guritno Hasilkan Karya Spektakuler
KONDISI hamil tidak menghalangi Wulan Guritno untuk terus mengembangkan talentanya. Usai memutuskan menggeluti bisnis kecantikan, ibu dua anak itu kini mencoba kemampuannya di bisnis perfilman.

Dia membangun rumah produksi Wulan Guritno Entertainmen (WGE). Aktris 31 tahun ini mengawali debut perdananya dengan men-direct film berjudul Delima. “Selama ini kan saya main film karya orang, sekarang saya pingin membuat karya film dan ini memang keinginan saya sejak awal,” tukas Wulan di Blok M, Jakarta Selatan, kemarin.

Walau tidak mudah, berkat pengalamannya di dunia akting dan sejumlah bisnis yang sempat ditekuni selama ini, dia yakin bisnis barunya bisa menghasilkan karya spektakuler.

“Bagi saya tidak mudah untuk membangun WGE Pictures ini, semua butuh pembelajaran. Saat mendirikan perusahaan film, saya harus punya sisi bisnisnya. Tapi  saya harus belajar banyak karena saya baru di sini ,” tukas perempuan kelahiran London, Inggris, 14 April 1980 itu panjang lebar.

KONDISI hamil tidak menghalangi Wulan Guritno untuk terus mengembangkan talentanya. Usai memutuskan menggeluti bisnis kecantikan, ibu dua anak itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News