Umi Pipik Ngaku Dipoligami Mendiang Ustaz Uje, Mantan Istri Sunu Menyindir Begini

Sabtu, 08 Mei 2021 – 05:41 WIB
Umi Pipik Ngaku Dipoligami Mendiang Ustaz Uje, Mantan Istri Sunu Menyindir Begini - JPNN.com
Umi Pipik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mantan istri Sunu eks Matta band, Suci, kembali menjadi sorotan warganet.

Dalam akun Instagram miliknya, Suci mengaku kaget karena banyak yang DM dan mention dirinya tentang pernyataan seseorang.

Lantaran merasa terganggu, Suci akhirnya berkomentar. Namun, Suci menegaskan dirinya bereaksi bukan lantaran pernyataan seseorang tersebut.

“Terkaget-kaget karena ada banyak DM dan yang mention tentang pernyataan ‘seseorang’. Jadi gemas karena saya jadi ngerasa terganggu, bukan karena pernyataannya ya, tapi karena akibat dari pernyataan itu jadi banyak aneka macam DM yang masuk ke saya, kayak es campur,” tulis Suci.

“Ikhlas itu diam, kalau heboh sana-sini itu adalah iklan,” imbuh Suci.

Statusnya itu dinilai sebagai sindiran untuk Umi Pipik karena menggunakan kata-kata yang digunakan istri mendiang Uje dalam konten video.

Di mana Umi Pipik mengatakan Uje berpoligami dan tidak ada yang tahu, termasuk keluarganya, sehingga yang diketahui soal rumah tangganya hanya kebahagiaan.

“Gini aja deh ceu, kalao memang “BIAR ORANG TAU BAHAGIANYA AJA”, ya kenapa sekarang diumbar? Ikhlas apa iklan? Biar apa coba? Biar ada pembelaan gitu? Hadeuh enggak abis pikir ckckck,” seru Suci.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...