Umrah Sekeluarga, Syahrini Akui Bayar Rp 200 Juta

Umrah Sekeluarga, Syahrini Akui Bayar Rp 200 Juta
Syahrini saat menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat. Foto: gilang

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Senin (9/10). ‎

Dia kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan terhadap calon jemaah umrah yang dilakukan oleh PT First Travel.

Pelantun lagu Sesuatu itu datang sekitar pukul 11.45 WIB bersama dengan pengacaranya Hotman Paris Hutapea dan adiknya, Aisyahrani.

Meski membawa mobil sendiri, Syahrini tampak menumpang mobil Bentley milik Hotman.

Begitu tiba, Hotman langsung memberikan sedikit penjelasan. Dalam keterangannya, dia menegaskan bahwa Syahrini tidak umrah gratisan karena di-endorse oleh PT First Travel.

"Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler, tapi diberikan kelas VVIP. Sebagai imbalannya First Travel diposting sama dia (Syahrini) di Instagramnya," kata Hotman di Bareskrim Mabes Polri.

Hotman mengatakan, Syahrini membayar ratusan juta untuk pergi umrah. Saat itu, pelantun lagu Sesuatu itu umrah bersama dengan keluarganya.

"‎Yang kedua, Syahrini tidak pernah dibayar Rp 5 perak pun, tapi Syahrini membayar sampai Rp 200 juta lebih. Syahrini tidak pernah terima uang Rp 5 perak pun dari First Travel," ujar Hotman.

Menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya, penyanyi Syahrini kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus First travel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News