Umuh Akui Persib Berat Hadapi Arema di Piala Proklamasi

Umuh Akui Persib Berat Hadapi Arema di Piala Proklamasi
Suporter Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum bisa memastikan keikutsertaan Persib di Piala Proklamasi yang digagas oleh PSSI untuk menghadapi Arema Cronous. Menurutnya, keputusan untuk mengikuti Piala Proklamasi itu ditentukan oleh jajaran manajemen.

Umuh mengatakan, tidak memiliki hak untuk menentukan Persib menolak atau mengikuti perhelatan pertandingan yang mempertemukan antara Persib, sebagai juara ISL 2014 dan Arema- juara IIC 2014 tersebut.

 "Semua harus diputuskan bersama, termasuk kesepakatan dengan Pak Glen (Sugita) dan yang lainnya juga," tegasnya.

Namun demikian, Umuh mengaku agak berat jika harus menghadapi Arema dalam sebuah laga kompetitif dan memperebutkan sebuah trofi, mengingat Persib belum lama melakukan persiapan. Meskipun kedua tim baru saja berjumpa di laga persahabatan, Selasa (11/8) lalu.

Umuh mengungkapkan, tetap akan mengikuti keputusan bersama yang akan dibicarakan jajaran pihak manajemen.

“Kalau nanti hasil perbincangan diputuskan ikut ya ikut, kalau tidak ya tidak. Itu harus dibicarakan oleh seluruh jajaran manajemen,” demikian Umuh. (pra)


BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum bisa memastikan keikutsertaan Persib di Piala Proklamasi yang digagas oleh PSSI untuk menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News