Umumkan Pemenang, DAIKIN Designer Award 2023 Lahirkan Karya Hunian Ideal

Umumkan Pemenang, DAIKIN Designer Award 2023 Lahirkan Karya Hunian Ideal
Suasana pada puncak penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Award 2023 di Jakarta, Jumat (24/11) malam. Foto: DAIKIN

jpnn.com, JAKARTA - Puncak penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Award 2023 telah berakhir pada Jumat (24/11).

PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) menggelar kompetisi tahunan bagi pegiat desain interior dan arsitektur.

Dalam kompetisi ini, PT Daikin telah memilih 18 pemenang dari tiga kategori utama dan tiga kategori khusus yang menjadi representasi karya terbaik di antara lebih dari 350 peserta yang berpartisipasi sejak dibukanya pendaftaran pada 1 Juni 2023 lalu.

Kompetisi bertema RE:IMAGINE ini dihelat lewat kolaborasi Daikin dengan asosiasi besar, yaitu Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta dan Jawa Barat dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.

Melalui tema ini, para peserta seperti mahasiswa dan profesional tertantang untuk mengimajinasikan kembali hunian ideal dengan menempatkan kenyamanan tata udara dan dekor keseluruhan interior sebagai kesatuan yang padu dalam estetika sebuah ruang.

“Kami sangat bangga dengan makin meningkatnya jumlah peserta sekaligus beragamnya pendekatan yang digunakan dalam karya-karya pemenang,” ujar Presiden Direktur DAIKIN Shinji Miyata saat penyelenggaraan malam penghargaan kompetisi di Hotel Westin, Jakarta, Jumat (24/11).

Dia menyebut kompetisi ini memmbawa semangat bagi makin bertumbuhnya ide tentang lahirnya hunian ideal yang memberikan kenyamanan dalam ruang dari paduan estetika dengan tata udara.

Tumbuhnya ide tentang hunian ideal ini, menurut Shinji Miyata, sesuai dengan asal mula penyelenggaraan DAIKIN Designer Award yang mencapai kali ketiga penyelenggaraannya di tahun ini.

PT Daikin telah memilih 18 pemenang dari tiga kategori utama dan tiga kategori khusus yang menjadi representasi karya terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News