Daikin Goes to Campus jadi Penghubung Dunia Industri & Pendidikan

Daikin Goes to Campus jadi Penghubung Dunia Industri & Pendidikan
Ilustrasi - PT Daikin Air conditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan dunia industri pada institusi pendidikan lewat program DAIKIN Goes To Campus. Foto: Dok. Daikin Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Daikin Air conditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan dunia industri pada institusi pendidikan lewat program DAIKIN Goes To Campus.

Kali ini, perusahaan spesialis solusi tata udara asal Jepang itu menggelar sesi kuliah khusus saat berkunjung ke Politeknik Negeri Bandung, pada Jumat (20/10).

"Kegiatan ini merupakan program tahunan DAIKIN untuk mengenalkan industri solusi tata udara pada mahasiswa," ujar Kepala Cabang DAIKIN bagi area Bandung dan sekitarnya Alip Haryanto, di sela-sela sambutannya.

Dia berharap melalui kegiatan ini kami dapat menginspirasi dan mempersiapkan mahasiswa untuk memasuki dunia kerja.

Lebih dari sekedar berbagi wawasan, Alip menyebutkan rancangan program DAIKIN Goes to Campus juga menjadi salah satu upaya menjalin relasi lebih baik antara industri dengan dunia pendidikan.

"Melalui keterhubungan antara dunia industri dan pendidikan, perusahaan berharap dapat meningkatkan kualitas mahasiswa sebagai persiapannya memasuki dunia kerja nanti," ungkap Alip.

Bertempat di Conference Room Lantai 3, Gedung P2T pada Politeknik Negeri Bandung, sejumlah lebih dari seratus mahasiswa Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara Politeknik Negeri Bandung menjadi peserta dalam kuliah tamu ini.

Pokok bahasan kali ini adalah Heating, Ventilation and Air Conditioning (HVAC), dan aplikasinya untuk kebutuhan bangunan industrial.

PT Daikin Air conditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan dunia industri pada institusi pendidikan lewat program DAIKIN Goes To Campus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News