Umumkan Pengganti Webber Sebelum Seri Italia

Umumkan Pengganti Webber Sebelum Seri Italia
Umumkan Pengganti Webber Sebelum Seri Italia

jpnn.com - LONDON - Teka-teki mengenai pengganti Mark Webber di kursi Red Bull musim mendatang bakal segera terjawab. Pihak Red Bull mengindikasikan bakal membuka jati diri pembalap anyar tersebut sebelum balapan Formula 1 seri Monza, Italia 8 September mendatang.

Sejauh ini, dua nama disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk mengisi satu slot yang masih kosong di Red Bull. Mereka ialah pembalap muda Toro Rosso, Daniele Ricciardo dan gacoan Lotus, Kimi Raikkonen.

Selain dua pembalap tersebut, andalan Ferrari, Fernando Alonso juga disebut-sebut akan berlabuh di Red Bull musim mendatang. Namun, bos Red Bull, Christian Horner mengaku hanya tertarik dengan Ricciardo dan Kimi.

“Terus terang saja, kami memang sangat menginginkan dua pembalap tercepat untuk musim mendatang. Ricciardo dan Kimi adalah pilihan yang sangat bagus. Keduanya adalah pembalap yang sangat cepat,” terang Horner seperti dilansir GP Update, Jumat (9/8).

Horner menambahkan, jika jadi bergabung maka kedua pembalap tersebut juga diyakini tak akan memiliki masalah dengan Sebastian Vettel yang sudah menjadi anak emas dalam empat musim terakhir. Sebab, Vettel tak mempermasalahkan siapapun pendampingnya musim mendatang.

“Ricciardo dan Kimi akan memberikan tantangan untuk Vettel. Ricciardo sangatlah atraktif. Kami akan tetap tenang dan mengevaluasi kebutuhan untuk tim. Namun, realitanya ada di antara dua pembalap tersebut,” tegas Horner. (jos/jpnn)


LONDON - Teka-teki mengenai pengganti Mark Webber di kursi Red Bull musim mendatang bakal segera terjawab. Pihak Red Bull mengindikasikan bakal membuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News