UN SD Lebih Lancar

UN SD Lebih Lancar
UN SD Lebih Lancar
BANDUNG- Berbeda dengan pelaksanaan Ujian Nasional(UN) SMA dan SMP yang dalam pelasanaannya selalu bermasalahan, pelaksanaan UN tingkat Sekolah Dasar dan (SD) dan Madrasah Ibtidaiyyah (MI) di Kota Bandung berjalan lancar.

Pelaksanaan UN SD yang diserahkan kepada Kab/Kota menjadi salah satu faktornya, selain itu tipe soal yang hanya satu jenis memudahkan percetakan dalam pendistribusiannya.

Seperti disampaikan Kepala Subrayon 8 yang  juga Kepala Sekolah SD Cempaka Arum, Ahmad Taufan, kemarin. Ia mengaku, pelaksanaan UN hari pertama untuk tingkat SD dan MI secara umum relatif berjalan lancar.

Menurutnya, tidak ada persoalan mengenai kekurangan soal, karena selain pengecekan yang dilakukan subrayon saat kedatangan soal, juga dalam pelaksanaan setiap amplop memiliki dua eksemplar soal dan lembar jawaban UN (LJUN). Sehingga apabila ada kekurangan dan kerusakan pada soal bisa langsung teratasi.

BANDUNG- Berbeda dengan pelaksanaan Ujian Nasional(UN) SMA dan SMP yang dalam pelasanaannya selalu bermasalahan, pelaksanaan UN tingkat Sekolah Dasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News