Uncen Larang Dosennya Double Job

Uncen Larang Dosennya Double Job
Uncen Larang Dosennya Double Job
JAYAPURA-Rektor Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura, Prof DR Baltazar Kambuaya, MBA, atau yang akrab disapa Bert Kambuaya mengingatkan para dosen yang mengajar di Uncen untuk tidak masuk dalam pekerjaan lembaga struktural di pemerintahan.Apabila, pihaknya menemukan ada dosen Uncen  masuk lembaga struktural pemerintahan, Bert Kambuaya tidak segan-segan mengambil tindakan tegas.

 

"Jika mau cari uang tambahan lalu masuk dalam lembaga struktural, ya harus diberhentikan saja. Untuk menindaklanjuti hal ini, saya sudah perintahkan untuk dilakukan pendataan," ungkapnya kepada wartawan, usai memimpin pelantikan dan serah terima jabatan pembantu rektor dan pembantu dekan Uncen Jayapura, di  Aula Fakultas Ekonomi Uncen, Rabu, (9/9) kemarin.

 

Selain mengingatkan para dosen untuk tidak masuk lembaga struktural pemerintahan, Bert Kambuaya juga menegaskan akan memberikan teguran keras terhadap oknum dosen yang kedapatan malas mengajar. "Bagi yang malas tentu akan kami beri teguran. Tetapi dosen yang memiliki kompetensi dan prestasi di bidang penelitian yang lebih banyak ikut dalam Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti), kami akan beri penghargaan. Karena mereka itulah turut membawa nama baik Uncen Jayapura," ujarnya.

  

Dikatakan, dosen yang memiliki kompetensi berkualitas akan sangat terlihat pada hasil-hasil penelitiannya dan bekerja sesuai dengan ketentuan aturan pada perguruan tinggi.Dalam kesempatan itu, Bert Kambuaya juga mengingatkan para pembantu dekan yang baru dilantik bersama 4 orang pembantu rektor, agar mampu melaksanakan 4 hal pokok.

 

JAYAPURA-Rektor Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura, Prof DR Baltazar Kambuaya, MBA, atau yang akrab disapa Bert Kambuaya mengingatkan para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News