Undang Cak Nun, Hasto: PDIP Ingin Merawat Keteladanan Selama Ramadan

Undang Cak Nun, Hasto: PDIP Ingin Merawat Keteladanan Selama Ramadan
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang didampingi Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan alasan partainya mengundang Cak Nun-Kiai Kanjeng dalam acara buka puasa bersama sekaligus sinau bareng di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan alasan partainya mengundang intelek muslim Indonesia Muhammad Ainun Nadjib di Masjid At-Taufiq dan Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

Dia menyebutkan kehadiran tokoh yang akrab disapaa Cak Nun itu untuk memberikan kajian yang komprehensif mengenai relasi agama dengan kebangsaan.

"Seluruh dialog dalam suasana Ramadan ini tentu saja juga akan mengangkat bagaimana syiar agama Islam meneladani dari para Wali Sanga misalnya," jelas Hasto Kristiyanto, Minggu (10/4).

Dia menyebutkan partainya akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk membangun semangat kerukunan, kehidupan beragama yang betul-betul mendorong setiap insan untuk berdarmabakti, berbuat kebaikan bagi seluruh rakyat Indonesia, bagi bangsa, dan negara.

PDI Perjuangan ingin merawat keteladanan dengan mengundang Cak Nun di acara berbuka puasa dan dialog.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News