Undang Persija Saat Grand Launching JIS, Anies Perintahkan Bepe Lakukan Ini

Undang Persija Saat Grand Launching JIS, Anies Perintahkan Bepe Lakukan Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat konferensi pers IYC di Balai Kota DKI, Selasa (12/4). Foto: Ryana Aryadita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Persija Jakarta bakal hadir saat grand launching Jakarta International Stadium (JIS) nanti.

Saat grand launching tersebut, mantan pemain Persija Bambang Pamungkas atau Bepe dipilih menjadi penendang bola pertama.

"Saat grand launching nanti kami akan mengundang Persija sebagai tim yang akan bermain pertama dan kami akan pastikan bahwa Bepe akan menjadi penendang bola pertama di JIS," ujar Anies di Balai Kota, Selasa (12/4) malam.

Untuk acara soft launching JIS, Pemprov DKI mengatakan pertandingan persahabatan dengan tema International Youth Championship yang melibatkan empat tim.

Keempat tim meliputi Barcelona U-18,  Atletico Madrid U-18, Bali United U-18, dan Indonesia All Stars U-20.

IYC sendiri bakal berlangsung mulai dari 13 hingga 18 April 2022.

Anies menuturkan seharusnya diselenggarakan di Bali pada Desember 2021 dan final di Jakarta.

Namun, karena ada lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron, maka seluruh kegiatan ditunda dan baru diselenggarakan pada April ini.

Saat grand launching Jakarta International Stadium (JIS), mantan pemain Persija Bambang Pamungkas atau Bepe dipilih Gubernur Anies lakukan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News