Undi Giveaway Bamsoet Channel, Ketua MPR Bagikan Dua Sepeda Kuning dan HP

Undi Giveaway Bamsoet Channel, Ketua MPR Bagikan Dua Sepeda Kuning dan HP
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) didampingi Irfan Hakim membagikan giveaway untuk follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel, Minggu (25/10). Foto: SC YouTube Bamsoet Channel

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama presenter Irfan Hakim kembali memberikan giveaway putaran kedua kepada follower Instagram @bambang.soesatyo, dan subscriber YouTube Bamsoet Channel. 

Hadiahnya berupa ini dua sepeda kuning Bamsoet dan dua unit telepon pintar diberikan kepada pemenang.

"Selamat kepada pemenang sepeda kuning Bamsoet, Ibu Andri di Kayu Manis, Jakarta Timur dan Budi Fahreza, di Cimahi Jawa Barat, follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel. Dua hadiah smartphone jatuh kepada Budiyanto Palmerah, Jakarta Barat, dan Fahri (dari) pesantren di Bandung Jawa Barat," kata Bamsoet usai melakukan pengundian bersama Irfan Hakim di Jakarta, Minggu (25/10/20).

Ketua DPR RI ke-20 ini mengingatkan agar follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan giveaway tidak  berkecil hati. Sebab, masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya. 

Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow Instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di YouTube Bamsoet Channel.

"Pemenang juga minimal harus hapal Pancasila dan Empat Pilar MPR. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir," ungkapnya.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menambahkan, ke depan giveaway yang diberikan tidak hanya ratusan sepeda dan ribuan smartphone saja. Namun juga akan disediakan hadiah sepeda motor dan mobil.

"Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpatisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 75.000. Hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber YouTube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 150.000," urai Bamsoet.

Cara unik terus dilakukan Ketua MPR Bambang Soesatyo untuk menyosialisasikan Empat Pilar MPR. Salah satunya lewat media sosial, dengan ragam ide kreativitas dan hadiah menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News