Undian Mandiri Fiesta, Rp 60 Miliar Disiapkan

Nasabah Dibebaskan dari Pajak Hadiah

Undian Mandiri Fiesta, Rp 60 Miliar Disiapkan
Undian Mandiri Fiesta, Rp 60 Miliar Disiapkan
JAKARTA - Bank Mandiri yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, mengumumkan akan menyiapkan dana sebesar Rp 60 miliar sebagai dana murah dan guna mendongkrak daya tarik nasabah khusunya untuk program undian berhadiah Mandiri Fiesta.

"Kami akan siap mengalokasikan dana sekitar Rp 50-60 miliar untuk biaya penyelengaraan undian, dan juga meningkatkan daya tarik nasabah dalam program undian berhadiah Mandiri Fiesta," terang Direktur Mikro dan Retail Banking Bank Mandiri, Budi Gunadi Sadikin, dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (19/4).

Dari jumlah dana yang dialokasikan untuk undian Mandiri Fiesta tahun 2010 yang mengusung tema 'Bebas pilih mobilnya, bebas pajak hadiahnya' tersebut, lanjut Budi, juga akan digunakan untuk pembelian 1.120 unit kendaraan bermotor. "Di antaranya terdiri dari 1.000 kendaraan roda dua, 110 Daihatsu Xenia, serta 10 mobil mewah sekelas BMW, Mercedez Benz dan Jaguar," sebutnya.

Menurut Budi, berdasar pengalaman dari undian sebelumnya pula, banyak nasabah yang tidak bisa mengambil hadiahnya karena terbeban pajak. Untuk itu katanya, pada tahun ini Bank Mandiri akan membebaskan seluruh pajak hadiah bagi nasabah yang menang. "Pemberian hadiah ini akan dimasukkan ke beban promosi, sesuai dengan aturan penerapan standar akuntansi dan keuangan (PSAK) yang baru," tambahnya.

JAKARTA - Bank Mandiri yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, mengumumkan akan menyiapkan dana sebesar Rp 60 miliar sebagai dana murah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News