Unggah Rekaman CCTV, Marissya Icha Ungkap Kebohongan Medina Zein

Unggah Rekaman CCTV, Marissya Icha Ungkap Kebohongan Medina Zein
Medina Zein resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sejak Kamis (7/7). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Marissya Icha akhirnya mengunggah rekaman CCTV lewat akun Instagram miliknya, saat dirinya dan Medina Zein mediasi di kantor polisi.

Rekaman tersebut untuk mematahkan tudingan Medina Zein yang mengaku telah dipukul oleh Marissya Icha seusai mediasi.

Di bukti CCTV itu, terlihat Marissya sama sekali tidak menyentuh Medina. Namun istri Lukman Azhari itu mengeklaim tubuhnya dipukul hingga memar oleh Marissya Icha.

“Saat kami aksi saling lapor, polisi sudah menjadwalkan saya dan Mbak Mz untuk mediasi (agar dapat jalan tengah), namun tetapi Mbak Mz begitu sombong, berbicara dengan saya dan Lawyer saya saja sambil menggunakan vape, dan memanggil saya dengan sebutan “Per3k”, jelas Marissya.

Kemudian, Marissya menghampiri Medina dengan tujuan memberi peringatan.

“Saya bilang Anda itu begitu sombong, harusnya Anda itu meminta maaf kepada saya, jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal. Lalu Mbak Mz tidak terima dan berdiri memancing-mancing serta mendorong saya seperti itu, dengan berkata “P3re3k lo, P3lacur ayo PuK*L Gue!,” beber Marissya.

Melihat sikap Medina Zein seperti itu, Marissya mantap untuk menutup pintu damai.

“Saya pergi meninggalkan dia, mengangkat tangan dengan mengatakan 'cukup ya, tidak ada kata berdamai', beber Marissya Icha.

Medina Zein sebelumnya mengaku telah dipukul hingga memar oleh Marissya Icha seusai mediasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News