Unggah Video Anak Kecil, Baim Wong Diingatkan Soal Bahaya Pedofil

Unggah Video Anak Kecil, Baim Wong Diingatkan Soal Bahaya Pedofil
Baim Wong. Foto dok JPG

jpnn.com - Baim Wong selalu saja menarik perhatian netizen lewat postingannya yang lucu. Namun, kali ini berbeda. Video yang diunggahnya justru membuat sebagian netizen geram.

Belum lama ini, Baim mengunggah video anak perempuan sedang menimbang berat badan. Tidak puas dengan hasil timbangannya, anak membuka sandal dan melepas ikatan rambutnya.

Tidak berhenti di situ, anak kecil tersebut juga sampai membuka baju dan celana dalam, sebelum kembali memperhatikan angka-angka di timbangan.

Video ini kemungkinan diunggah Baim untuk memperlihatkan perilaku lucu anak kecil saat menimbang.

Namun, video ini mengundang reaksi banjir beragam komentar. Ada netizen yang menanggapi biasa.

Ada pula yang menganggapnya sebagai sesuatu yang mengkhawatirkan. Mereka takut video itu digunakan pedofil untuk memuaskan napsu bejat.

Karena itu, mereka pun menasehati Baim dan meminta video tersebut segera dihapus “Bahaya bang @baimwong pedofil liat gimana,” kata akun dede_queena.

“Maaf walaupun video nya lucu tp ga baik kalo di share,” ucap akun tris_albiazzam. “Maaf video nya di cut aja skrg lg bnyk pedofilia merajalela makasih,” papar akun indah_barqizaviera. (zul/pojoksatu)


Baim Wong selalu saja menarik perhatian netizen lewat postingannya yang lucu. Namun, kali ini berbeda. Video yang diunggahnya justru membuat sebagian


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News