Unggah Video Misterius, Beyonce Sukses Buat Penggemar Penasaran

Unggah Video Misterius, Beyonce Sukses Buat Penggemar Penasaran
Beyonce Knowles. Foto Imgmob

jpnn.com - PENYANYI Beyonce Knowles membuat penggemar penasaran dengan unggahan videonya di YouTube belum lama ini. Sebab, video berdurasi 20 detik itu tidak banyak memberikan informasi. Hanya menggambarkan Beyonce yang menutupi wajahnya. Hal itulah sukses membuat penggemarnya dilanda rasa penasaran.

Dalam video itu, dia menggunakan pakaian penuh bulu berwarna coklat, dan rambutnya tampak dikepang. Dilansir dari Acehsowbiz, Minggu (17/4), dia bersandar ke sebuah mobil antik. Tak lama video itu memperlihatkan Beyonce, kemudian berganti dengan tulisan ‘Lemonade’.

Video ini akan terungkap dalam acara HBO, Sabtu 23 April pukul 21:00 waktu setempat. Beyonce sendiri dijadwalkan memulai tur pada 27 April di Miami.

Penyanyi yang berduet dengan Coldplay ini akan melakukan perjalanan di seluruh Amerika Utara hingga 14 Juni, sebelum berangkat ke Eropa. Diduga, video misterius yang disebarkan Beyonce itu merupakan single terbarunya untuk mengisi tur. (mg5/chi/jpnn)

 

PENYANYI Beyonce Knowles membuat penggemar penasaran dengan unggahan videonya di YouTube belum lama ini. Sebab, video berdurasi 20 detik itu tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News