Ranieri Akan Digantikan Robert De Niro

Ranieri Akan Digantikan Robert De Niro
Robert De Niro. Foto: AFP

jpnn.com - PELATIH Leicester Claudio Ranieri antusias ketika disinggung bahwa karakter dirinya akan masuk ke layar lebar. Ya, Ranieri akan jadi sorotan kamerea dalam film yang mengisahkan kesuksesan Jamie Vardy bersama Leicester.

Kabarnya, aktor kenamaan Hollywood Robert De Niro akan memerankan Ranieri. Nah, Ranieri asli senang mendengar berita itu. Maklum, De Niro merupakan salah seorang aktor tersukses di jagat perfilman dunia. Dua buah piala Oscar berhasil direbut.

Dua piala Golden Globe Award juga dia kumpulkan. Tidak terhitung berapa kali pria berdarah Italia-Jerman itu masuk nomine sebagai aktor terbaik di berbagai ajang penghargaan.

Ketika ditanya soal De Niro yang bakal memerankan dirinya, Raneri menjawab dengan begitu antusias. ''Saya sudah mendengar kabar itu. Mengapa tidak? Dia adalah aktor fantastis!'' kata pelatih 64 tahun tersebut dikutip The Sun.

Julukan The Godfather yang kini disandang Ranieri memang mirip salah satu film tersukses De Niro. Yakni, The Godfather II. Mungkin, itulah yang menjadi alasan pemilihan De Niro sebagai pemerannya. 

Selain bakal menggandeng De Niro, sederet nama aktor papan atas Hollywood diklaim memerankan tokoh Vardy. Antara lain, Robert Pattinson dan Zac Efron. Ada pula personel One Direction Louis Tomlinson. (okt/jpg/jpnn)


PELATIH Leicester Claudio Ranieri antusias ketika disinggung bahwa karakter dirinya akan masuk ke layar lebar. Ya, Ranieri akan jadi sorotan kamerea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News