Urus Kepindahan, Sheila Marcia Bakal Shooting Lagi

Urus Kepindahan, Sheila Marcia Bakal Shooting Lagi
Sheila Marcia. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Sheila Marcia tak lama lagi bakal kerap tampil di layar kaca. Setelah sempat enggan untuk kembali shooting karena dilarang suami dan tak ingin meninggalkan tiga anaknya seorang diri.

Sheila akhirnya menyerah. Minggu ini, wanita 27 tahun itu bakal kembali lagi menyapa para penggemarnya. Demi menghidupi tiga buah hatinya, Sheila bahkan rela mengurus kepindahan dari Bali ke Jakarta.

"Tanggal 20an (April) sudah harus mulai shooting jadi harus segera berangkat urus kepindahan ke Jakarta," ujar Sheila melalui akun Instagramnya belum lama ini.

Kembali shooting dirasa menjadi pilihan yang tepat saat ini. Mengingat usaha sulam alis dan produk kecantikan yang dia rintis di Bali, belum membuahkan hasil yang moncer.

Terlebih, usaha yang dia jalani masih terbilang baru di Bali, sehingga bukan perkara mudah bagi pemain film Hantu Jeruk Purut itu untuk mendapatkan keuntungan besar.

"Aku kan di Bali juga baru, sebelumnya tempat studio (tato dan sulam alis) ada di Jogja semua. Nggak mungkin juga kan aku pindah semua ke sini (Bali)," tandas Sheila. (chi/jpnn)


ARTIS Sheila Marcia tak lama lagi bakal kerap tampil di layar kaca. Setelah sempat enggan untuk kembali shooting karena dilarang suami dan tak ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News