Unggah Video Rekaman di Instagram, Justin Bieber Siapkan Album Baru?

Unggah Video Rekaman di Instagram, Justin Bieber Siapkan Album Baru?
Justin Bieber. Foto The Establishment

jpnn.com - JUSTIN Bieber dikabarkan bakal segera meluncurkan album teranyarnya. Dugaan itu mencuat saat Justin mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya.

 

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (22/6), di sela-sela turnya yang sedang berlangsung, Bieber masih menyempatkan diri ke studio untuk melakukan proses rekaman lagu baru.

Penyanyi asal Kanada ini memotret bentuk rekaman lagunya. Kemudian Bieber membagikan foto itu ke akun Instagram pribadinya. Dan komentar pun bermunculan. Para penggemar dibuat penasaran dengan lagu baru mantan pacar Selena Gomez itu.

“Good. What's name? News song? Yeah!!," tulis seorang penggemar Bieber di akun Instagram.

Sebelumnya, album terbaru Bieber, Purpose, muncul pada bulan November 2015. Tiga lagu dalam album itu bahkan sempat menduduki Billboard Hot 100. Tiga lagu itu yakni What Do You Mean?, Sorry dan Love Yourself.

Saat ini Bieber sedang terlibat proyek tur untuk mempromosikan albumnya. Penyanyi 22 tahun ini masih memiliki sederet jadwal konser di Amerika Utara, Jepang dan Eropa. (mg5/jpnn)

 


JUSTIN Bieber dikabarkan bakal segera meluncurkan album teranyarnya. Dugaan itu mencuat saat Justin mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News