Duh...Demi Lovato Nonaktifkan Twitter, Inikah Pemicunya?

Duh...Demi Lovato Nonaktifkan Twitter, Inikah Pemicunya?
Demi Lovato. Foto: PABLO PORCIUNCULA/AFP

jpnn.com - LOS ANGELES – Tidak tahan menghadapi komentar-komentar para netizen di media sosial, Demi Lovato, 23, menonaktifkan akun media sosial Twitter dan Instagram-nya, Senin (20/6). 

Sebelumnya, ketika akun Twitter-nya masih aktif, pelantun Let It Go itu mengungkapkan bahwa dirinya akan berhenti dari dunia media sosial. ’’Astaga, saya harus mengucapkan berhenti dari Twitter,” ujarnya. 

Dia menambahkan bahwa dirinya juga akan menutup akun Instagram-nya. Hal tersebut cukup mengejutkan karena jumlah follower Lovato mencapai puluhan juta. Yakni, 36 juta di Twitter dan hampir 41 juta di Instagram.

Hanya akun Snapchat-nya yang dibiarkan masih aktif. Pemilihan Snapchat sebagai satu-satunya media sosial yang aktif dinilai Lovato lebih menenangkan dirinya. 

’’Saya tidak perlu memusingkan apa yang kalian katakan atau komentar kalian,” tambah Lovato seperti dikutip dari E!. Lovato lantas mengajak siapa pun yang berminat untuk mem-follow Snapchat dengan nama akun theddlovato itu.

Menurut Lovato, komentar dari para netizen membuatnya kurang nyaman ketika menggunakan media sosial. 

’’Mengapa mereka selalu berkomentar terhadap apa yang saya lakukan. Jika mereka tidak setuju, silakan pergi saja,” ujar Lovato, saat masih menggunakan akun Twitter. 

Salah satu hal yang diduga membuat Lovato enggan menggunakan Twitter dan Instagram adalah ’’serangan” dari fans Mariah Carey. Sebelumnya, ada sebuah meme yang menyindir Ariana Grande, penyanyi yang dianggap inferior jika dibandingkan dengan Mariah Carey. 

LOS ANGELES – Tidak tahan menghadapi komentar-komentar para netizen di media sosial, Demi Lovato, 23, menonaktifkan akun media sosial Twitter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News