Rossa Cerita, Ada yang Ingin Melamar...Ha ha ha

Rossa Cerita, Ada yang Ingin Melamar...Ha ha ha
BINGUNG: Aldi dan keluarga membuat tumpeng ukuran besar berisi telur balado, tempe orek, ayam, udang, dan urap untuk menyambut Rossa. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Rossa memberikan kejutan spesial kepada penggemarnya. 

Pelantun Kamu yang Kutunggu itu mengunjungi salah satu rumah Pecinta Rossa –sebutan untuk penggemar Rossa– di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Senin (20/6). 

’’Selama perjalanan karir, sepertinya baru kali ini datang ke rumah fans. Ini pengalaman seru banget,’’ kata mantan istri Yoyo Padi itu.

Penggemar yang beruntung rumahnya dikunjungi Rossa adalah Aldi Serlangga. Dia menceritakan, awalnya tidak tahu ada aplikasi musik yang sedang mengadakan kuis. Semua begitu mendadak ketika diumumkan lewat Instagram pada Minggu (19/6). 

’’Aku enggak tahu programnya. Cuma memang setiap hari aku dengar lagu Rossa yang duet sama Afgan,’’ jelas Aldi. Ternyata kuis tersebut mencari orang yang paling banyak mendengarkan lagu Rossa. Dan, Aldi-lah orangnya.

Aldi pun memberitahukan kabar tersebut ke ibu dan adiknya bahwa Rossa akan ke rumah. Namun, mereka tidak percaya. Setelah tim aplikasi musik tersebut menghubungi Aldi, mereka baru percaya. 

’’Waktu itu bingung, mau masak apa ya buat Rossa,’’ kata Aldi. Akhirnya untuk menjamu idolanya tersebut, Aldi dan keluarga membuat tumpeng ukuran besar berisi telur balado, tempe orek, ayam, udang, dan urap.

Di samping Rossa, Aldi menceritakan bahwa sehari sebelum idolanya itu datang ke rumah dirinya kehilangan helm. ’’Helm hilang, kan gantinya aku,’’ timpal Rossa. 

JAKARTA - Penyanyi Rossa memberikan kejutan spesial kepada penggemarnya.  Pelantun Kamu yang Kutunggu itu mengunjungi salah satu rumah Pecinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News