Unggul Agresivitas, Persib Salip Bali United di Puncak Klasemen Grup D Piala Menpora 2021

Unggul Agresivitas, Persib Salip Bali United di Puncak Klasemen Grup D Piala Menpora 2021
Logo Piala Menpora 2021. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, SLEMAN - Persib Bandung berhasil menghajar Persita Tangerang dengan skor 3-1 dalam laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3).

Kemenangan ini membawa Maung Bandung ke puncak klasemen Grup D.

Gol Persib dalam laga ini dihasilkan oleh Esteban Vizcarra pada amenit ke-15, Frets Butuan (35'), dan Ezra Walian (62').

Sementara itu, satu-satunya gol balasan Persita Tangerang dibukukan oleh Chandra Waskito melalui penalti (45').

Ada yang menarik dalam laga ini, di mana pemain Maung Bandung mengenakan pita hitam di lengan kiri.

Aksi itu ditujukan untuk menunjukkan solidaritas dan empati terkait adanya serangan bom bunuh diri di Makassar. Selain itu, juga sebagai bentuk rasa duka mendalam akibat kebakaran kilang minyak milik Pertamina di Balongan, Indramayu.

Persib mampu tampil apik sejak menit awal. Bermain agresif sepanjang 45 menit babak pertama, dua gol dihasilkan oleh Persib. Gol perdana via Vizcarra dihasilkan dari tendangan bebas yang diambil Zalnando.

Bola diterima Wander Luiz yang langsung memberikan assist ke Vizcarra yang langsung disontek menjebol gawang Yogi Triyana. 1-0 untuk Persib.

Persib Bandung berhasil menghajar Persita Tangerang dengan skor 3-1 dalam laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News