Unggul Hasil Quick Count, Bobby Nasution-Aulia Rachman: Terima Kasih, Bang Ijeck

Unggul Hasil Quick Count, Bobby Nasution-Aulia Rachman: Terima Kasih, Bang Ijeck
Bobby Nasution dan Aulia Rachman saat menemui Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah di kantor Golkar Sumut. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Pasangan calon Bobby Nasution-Aulia Rachman langsung menyambangi kantor Golkar setelah unggul atas rivalnya Akhyar-Salman berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count di Pilkada Medan 2020.

Pasangan calon yang diusung 8 partai politik itu datang dengan mengendarai Land Cruiser Toyota Hartop berwarna hijau tosca dengan plat mobil 411 AN. Setibamya di Sekretariat Jalan KH Wahid Hasyim, mereka langsung menemui Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck.

"Saya hari ini mewakili seluruh tim, berterima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Partai Golkar, terkhusus untuk abangda Ijeck yang luar biasa sekali dukungan dan support beliau.”

“Kami tahu sejak pertama beliau menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, beliau langsung turut serta memenangkan, turut serta mensosialisasikan Bobby-Aulia terkhusus di Medan," ujar Bobby kepada Ijeck di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Rabu (9/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Bobby tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada DPD II Partai Golkar Medan yang terus bekerja keras.

"Sampai tadi malam kami berkoordinasi, berkolaborasi. Kepada seluruh partai politik pengusung dan pendukung untuk sama-sama mensolidkan, sampai hari ini. Kami dapat lihat hasil perhitungan cepat, tetapi ini hitungan cepat, seluruh pendukung mari tunggu hasil real count, hasil resmi KPU," pesannya.

Bobby mengucap terima kasih kepada Ijeck yang terus bekerja keras untuk memenangkan Bobby-Aulia.

"Hari ini kita buktikan pemilihan kepala daerah di Medan, bisa berjalan lancar tidak ada satu kejadian merugikan masyarakat, tadi dibuktikan di TPS bahwa protokol kesehatan dijaga, akhirnya partisipasi tahun ini meningkat ketimbang Pilkada Medan sebelumnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bang Ijeck. Semoga keberkahan ini bukan hanya untuk pendukung, tetapi untuk semua warga Medan," tutupnya.

Pasangan calon Bobby Nasution-Aulia Rachman langsung menyambangi kantor Golkar setelah unggul atas rivalnya Akhyar-Salman berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count di Pilkada Medan 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News