Unggul Lewat Survei, SYL Ajak Saingan Tertawa

Unggul Lewat Survei, SYL Ajak Saingan Tertawa
Unggul Lewat Survei, SYL Ajak Saingan Tertawa
MAKASSAR - Calon Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo langsung memimpin doa kemenangan di hadapan massa pendukungnya di Gubernuran, Selasa (22/1). Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, namun calon petahana ini memercayai bahwa hasil survei yang menempatkan dirinya sebagai pemenang layak dijadikan sandaran.

"Kita menang, jangan membuat orang lain sakit hati. Mari mengajak orang lain tertawa bersama kita. Mari kita bangun Sulsel lebih baik. Tidak perlu ada konvoi, jangan ada yang terpancing, karena Alhamdulillah kita sudah menang," kata Syahrul seperti dilansir FAJAR (Grup JPNN), Selasa (22/1).

Syahrul yang berpasangan dengan Arifin Nu'mang (Sayang) pun percaya diri dengan hasil hitung cepat pada pemungutan suara yang digelar hari ini. Ia menegaskan Sayang dan seluruh pendukung hanya menunggu legalitas dari KPU. "Saya siap kerja untuk kita semua," janjinya.

Pelataran rumah jabatan gubernur Sulsel dipenuhi massa pendukung Syahrul. Mereka menyambut kemenangan yang berhasil diraih pasangan Syahrul Yasim Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang).

MAKASSAR - Calon Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo langsung memimpin doa kemenangan di hadapan massa pendukungnya di Gubernuran, Selasa (22/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News