Unggulkan eSIM Traveling 5G, JavaMifi Jadi Solusi Internet Antiribet di Luar Negeri

Unggulkan eSIM Traveling 5G, JavaMifi Jadi Solusi Internet Antiribet di Luar Negeri
JavaMifi menghadirkan eSIM Traveling 5G sebagai solusi internetan di luar negeri yang mudah dan cepat. Foto: JavaMifi

jpnn.com, JAKARTA - Libur Natal dan tahun baru menjadi momen paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk liburan ke luar negeri.

Namun, ketersediaan jaringan internet masih menjadi kendala bagi wisatawan Indonesia yang berencana berlibur ke luar negeri.

JavaMifi menghadirkan eSIM Traveling 5G sebagai solusi internetan di luar negeri yang mudah dan cepat, karena  layanannya menjangkau lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Dengan berbekal eSIM Traveling 5G, masyarakat dapat dengan mudah mengakses internet selama liburan akhir tahun di luar negeri tanpa khawatir kehabisan kuota atau sinyal lemot.

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi wisatawan Indonesia, untuk mendapatkan layanan internet selama liburan," ujar Andintya Manis, Co-Founder JavaMifi dalam keterangannya, Senin (25/12).

Untuk memudahkan pemesanan, JavaMifi berkolaborasi dengan tiga Online Travel Agent (OTA) ternama di Indonesia, yaitu Traveloka, Tiket.com, dan Klook.

Menurut Andintya Maris, salah satu kelebihan utama eSIM Traveling adalah kemudahan dalam menggunakannya.

Pengguna tidak perlu repot melepas pasang kartu SIM. Selain itu, layanan ini juga dapat digunakan untuk tethering, sehingga wisatawan dapat berbagi internet dengan orang lain.

JavaMifi menghadirkan eSIM Traveling 5G sebagai solusi internetan di luar negeri yang mudah dan cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News