Ungkap Data Kunci Seputar Kematian Gilang Endi, Mahasiswa UNS Ini Diteror

Ungkap Data Kunci Seputar Kematian Gilang Endi, Mahasiswa UNS Ini Diteror
Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNS, Zakky Musthofa Zuhad membeber fakta soal tradisi mengerikan di Menwa UNS. Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Anggota Aliansi Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) sempat diteror oleh orang tak dikenal (OTK), seusai mengungkap data kunci seputar kematian Gilang Endi Saputra saat mengikuti Diklatsar Menwa kampus itu.

Menurut Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UNS Alqis, bukan dirinya saja yang sempat diteror OTK tersebut beberapa waktu lalu.

"Ada beberapa teman yang juga mendapatkan teror," ungkap Alqis saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (9/11).

Versi Alqis, teror itu juga dialami oleh Presiden BEM UNS Zakky Musthofa Zuhad dan menterinya.

"Saya agak lupa juga bagaimana kejadiannya dan kapan waktunya, karena nomor saya sendiri ada dua," ucap Alqis yang diteror melalui pesan di IG BEM FKIP.

Dia menduga teror itu terkait dengan unggahan IG BEM FKIP yang mengungkap data mengenai kegiatan Menwa yang konon tidak dibuka oleh media dan pihak kampus.

Penelusuran JPNN.com, akun @bemfkipuns di Instagram mengunggah rundown kegiatan Diklatsar Pra Gladi Patria XXXVI Menwa UNS secara utuh pada 4 hari yang lalu.

Alqis menyebut data tersebut adalah kunci dari proses penyidikan kematian Gilang Endi akibat adanya kekerasan.

Anggota Aliansi Mahasiswa UNS diteror oleh OTK seusai mengungap data seputar Diklatsar Menwa yang berujung kematian Gilang Endi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News