JPNN.com

Ungkap Kembali Awal Pertemuan Dengan Reino Barack, Syahrini Diserbu Haters

Selasa, 31 Desember 2019 – 05:06 WIB Ungkap Kembali Awal Pertemuan Dengan Reino Barack, Syahrini Diserbu Haters - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini kembali menjadi bahan julid netizen setelah menuturkan kembali mengenai awal perkenalan dirinya dengan Reino Barack, yang telah menjadi suaminya sejak Februari 2019.

Pernyataan Syarini dianggap hanya melakukan pembenaran karena sebelumnya dituding sebagai perebut pacar sahabatnya sendiri, yakni Luna Maya.

Lewat Insta Story miliknya, Syahrini menuliskan mengenai rahasia jodoh hingga akhirnya menikah dengan Reino.

“Salam subuh dari London. MashaAllah waktu terasa cepat, akhir 2016, pertama kali berkenalan dengan Pa RB di Las Vegas. Di mana kami tidak akan pernah menyangka rahasia Allah SWT. Untuk menjodohkan kami berdua dengan caranya yang indah,” ungkap Syahrini, Minggu (29/12).

“Maka yakinlah dan imanlah akan ketetapan Allah SWT. Untuk tak lelah berdoa, doaku untuk semua yang masih sendiri, hari ini, yakinlah pasti indah pada waktunya sesuai dengan ketetapan dan restuNya, aamiin, Allahumma Aamiin,” imbuhnya.

Pengakuan Syahrini yang kenal pertama kali dengan Reino di Las Vegas pada 2016 ini menjadi perdebatan. Pasalnya, pengakuan Reino dan Syahrini dinilai berbeda.

Terlebih saat beberapa akun gosip mengunggah Insta Story Syahrini, tak sedikit netizen yang langsung menyerbu menghujat pelantun lagu Sesuatu itu.

“Tuhan Maha Baik, dari tangan dan mulut si bude Syahrini sendiri, borok dia terkuak makin nyata…teruskan patimeh (Syahrini),” komen akun @momeyla.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...