Ungkap Perselingkuhan Suaminya di Sosmed, Mpok Elly Siap Dibully

Ungkap Perselingkuhan Suaminya di Sosmed, Mpok Elly Siap Dibully
Elly Sugigi bersama suaminya, Ferry Anggara. Instagram


JPNN.com - Pelawak Elly Sugigi mengungkap borok suaminya, Ferry Anggara, yang sudah berselingkuh dengan wanita lain. Rasa sakit itu dia ungkap melalui akun Instagramnya, Senin (28/3). Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dia telah mengantongi bukti percakapan Ferry dengan wanita itu.

Yang membuat dia sedih, perempuan itu tak lain adalah penonton alaynya. "Saya tidak sangka suami saya selingkuh sama penonton saya sendiri, bukti chatting-an BBM (Black Berry Messenger) bukti nyata semuanya," ujar Elly.

Sadar bahwa dirinya bakal menjadi bahan omongan karena kerap curhat masalah rumah tangganya di medsos, wanita 45 tahun ini meminta maaf dan pasrah jika dihujat oleh netizen. Namun yang pasti, Mpok Elly memastikan dirinya tak pernah bermain api dalam menjalin sebuah hubungan.   

"Maaf ya aku jahat dua mulutku kasar, tapi aku nggak selingkuh, apa lagi ada bukti BBM langsung. Sekarang terserah kalian semua mau hujat aku atau apain aku karena aku tulis di sosmed," ungkap Mpok Elly. (chi/jpnn)

JPNN.com - Pelawak Elly Sugigi mengungkap borok suaminya, Ferry Anggara, yang sudah berselingkuh dengan wanita lain. Rasa sakit itu dia ungkap melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News