Unik, Orang Muda Ganjar Gelar Recycle Costume Show di Wonosobo

Unik, Orang Muda Ganjar Gelar Recycle Costume Show di Wonosobo
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar Recycle Costume Show yang diikuti oleh sejumlah anak muda di Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (31/7). Foto: Sukarelawan OMG

jpnn.com, WONOSOBO - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar Recycle Costume Show yang diikuti oleh sejumlah anak muda di Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (31/7).

"Kami membuat tradisional cultur show and lokal bazar. Ada beberapa kegiatan menarik yang bisa dinikmati masyarakat adalah recycle fashion show dengan peragaan busana dari barang-barang bekas," ungkap Koordinator Wilayah OMG Jawa Tengah, Akmal Arravi dalam siaran persnya, Selasa (1/8).

Recycle Costume Fashion Show merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar oleh OMG, selain senam milenial, bazar, dan tradisional games.

Dia menyebut kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masalah sampah.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk menggugah para kaum milenial terutama di pedesaan agar lebih maju dan kreatif.

"Ya, ini kegiatan yang kami dorong supaya generasi muda lebih aktif dan kreatif dalam menicptakan kreasi-kreasi yang bermanfaat dan menginspirasi banyak orang," lanjut Akmal.

Dengan berbagai kegiatan yang positif bagi kalangan muda, loyalis Ganjar Pranowo itu berkomitmen untuk dapat merebut simpati dan suara pemilih pemula yang jumlahnya hampir 30 persen dari jumlah daftar pemilih pemilu.

OMG berharap para pemilih pemula bisa menyumbang suara maksimal untuk memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar Recycle Costume Show yang diikuti oleh sejumlah anak muda di Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (31/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News