Unique Priscilla Kaku Berakting Lagi

Unique Priscilla Kaku Berakting Lagi
Unique Priscilla Kaku Berakting Lagi
JAKARTA - Tiga tahun absen, membuat Unique Priscilla kaku saat kembali berakting di depan kamera. Dia bahkan harus berguru lagi pada sejumlah artis, saat didapuk melakoni peran sebagai perempuan Makassar dalam film Raga 11.11.11.

Skenario yang diberikan sutradara pun dipelajarinya berulang kali. "Saya belajar lagi dari nol. Saya minta orang mengajarkan saya," tuturnya di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski mengalami kesulitan, mantan istri Bucek Depp itu menikmati prosesnya. Maklum, selama tiga tahun ini dia hanya berkutat dengan urusan rumah tangga dan anak-anak. "Kemarin-kemarin sebenarnya sudah dapat tawaran. Tetapi selalu (terbentur) masalah waktu. Misalnya, anak masih kecil, masih harus menyusui. Sekarang saya sudah selesai menyusui, makanya terima tawaran ini," katanya.

Keputusan melanjutkan karir di dunia akting, diakui perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1970 itu, mendapat dukungan dari suaminya, Aminzar Rifky. Hanya saja, dia diwanti-wanti agar tetap memprioritaskan keluarga terutama anak-anak.

JAKARTA - Tiga tahun absen, membuat Unique Priscilla kaku saat kembali berakting di depan kamera. Dia bahkan harus berguru lagi pada sejumlah artis,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News