Unit Pegadaian Keliling untuk Mempermudah Pelayanan kepada Masyarakat

Unit Pegadaian Keliling untuk Mempermudah Pelayanan kepada Masyarakat
Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan bersama Pimpinan Wilayah VIII Jakarta 1 PT. Pegadaian (Persero), Mulyono, melakukan kunjungan guna memonitor efektifitas Unit Pegadaian Keliling di Pasar Bancong, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto: dok Pegadaian

jpnn.com, CIKARANG - Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan mengunjungi sekaligus memonitor efektivitas Unit Keliling Pegadaian di Pasar Bancong, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Damar Latri tampak ditemani Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT. Pegadaian (Persero) Mulyono.

Damar mengatakan dengan adanya mobil keliling diharapkan dapat menjangkau seluruh wilayah hingga ke pelosok guna memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Unit Pegadaian Keliling selain untuk media branding juga menjadi unit yang dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat serta memudahkan nasabah untuk bertransaksi di pegadaian,” ujarnya.

Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT. Pegadaian (Persero), mengatakan bahwa operasional Unit Pegadaian Keliling di bawah lingkup Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 cukup efektif.

“Operasinya kami fokuskan untuk masuk ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, kelurahan, taman, perumahan dan kampung-kampung yang secara geografis terdapat di pelosok dan jauh dari pusat kota, untuk mempermudah semua proses transaksi pegadaian di masyarakat,” ujar Mulyono.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Mulyono menambahkan operasional Unit Pegadaian Keliling (UPK) ini cukup menjawab kebutuhan masyarakat, dilihat dari tingginya atensi masyarakat terhadap Unit Pegadaian Keliling (UPK) di penempatan sebelumnya yaitu Cibarusa, Rengas Dengklok, Puri Cendana Tambun, Gunung Sindur, Klapa Nunggal, Apart Green Pramuka hingga pada saat ini yaitu di Pasar Bancong, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jabar.(dkk/jpnn)

Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan mengunjungi sekaligus memonitor efektivitas Unit Keliling Pegadaian di Pasar Bancong, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News