United Bakal Temani Liverpol Jika Berhasil Tumbangkan Aston Villa

United Bakal Temani Liverpol Jika Berhasil Tumbangkan Aston Villa
Pemain Manchester United Marcus Rashford merayakan gol bersama Paul Pogba saat melawan Wolverhampton dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (29/12/2020). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Michael Regan/foc.

jpnn.com, INGGRIS - Manchester United bersiap mengawali tahun baru dengan mengganggu hegemoni Liverpool, sang juara bertahan yang menutup tahun 2020 dengan berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan bergabung dengan sang juara bertahan di puncak dengan 33 poin, jika berhasil mengalahkan Aston Villa, Jumat atau Sabtu WIB.

Sementara pasukan Juergen Klopp dipastikan tidak bermain hingga Senin.

Juergen Klopp memang mengatakan dia tidak terlalu frustrasi setelah melihat timnya ditahan imbang tanpa gol di Newcastle, Rabu kemarin.

Namun, poin yang hilang sia-sia membuat Liverpool gagal memperlebar keunggulan menjadi lima poin atas rival sengitnya United menuju tahun baru.

Liverpool mengalami tiga kali seri dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 yang mengecewakan akhir pekan lalu melawan West Brom yang sedang terseok-seok.

Gelandang James Milner memperhatikan kebangkitan Manchester United dan telah memperingatkan Liverpool yang dilanda cedera, bahwa mereka harus melanjutkan kerja keras atau berisiko kehilangan mahkota.

Liverpool dan United adalah dua klub tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris, tetapi kedua klub bersimbol warna merah ini jarang berada dalam performa terbaik pada waktu bersamaan.

United berpeluang menemani Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris, jika berhasil menumbangkan Aston Villa

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News