United Dekati Sneijder Lewat Istri

United Dekati Sneijder Lewat Istri
United Dekati Sneijder Lewat Istri
MANCHESTER - Berbagai upaya yang dilakukan Manchester United untuk mendapatkan Wesley Sneijder selalu mentok. Pasalnya, Inter Milan sebagai pemilik Sneijder ogah melepasnya. Namun, United belum juga menyerah.

Tawaran terakhir United senilai 35 juta pounds atau setara Rp 480,9 miliar juga belum mampu menggoyahkan Inter. Sekarang mereka mulai mempertimbangkan cara lain, yakni mendekati Sneijder melalui istrinya Yolanthe Cabau van Kasbergen.

Yolanthe yang banyak menghabiskan karirnya di Los Angeles, Amerika Serikat, dan bekerja di pertelevisian, diyakini sangat tertarik dengan kehidupan di Inggris. Apalagi, dia memang berambisi untuk menjadi presenter di jaringan televisi berbahasa Inggris.

Kebetulan, Yolanthe juga tengah menjajaki untuk berkarir di Inggris. Berdasarkan kabar yang dilansir Daily Mail, Sneijder dan Yolanthe sedang dibidik salah satu agensi model, yakni Creative Artists Agency. Mereka disiapkan untuk menjadi pasangan bintang iklan.

MANCHESTER - Berbagai upaya yang dilakukan Manchester United untuk mendapatkan Wesley Sneijder selalu mentok. Pasalnya, Inter Milan sebagai pemilik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News