Masa Depan Tevez Makin Gelap

Masa Depan Tevez Makin Gelap
Masa Depan Tevez Makin Gelap
CARLOS Tevez memang bukan penendang terakhir Argentina pada saat adu penalti melawan Uruguay, kemarin. Striker Manchester City itu bertindak sebagai eksekutor ketiga dan dia menjadi satu-satunya yang gagal menjebol gawang Uruguay.

Setelah Lionel Messi dan Nicolas Burdisso yang menjadi eksekutor pertama dan kedua sukses menjalankan tugasnya, giliran Tevez yang jadi eksekutor ketiga buat Argentina. Ternyata sepakannya ke arah kanan gawang mampu ditebak kiper Uruguay Fernando Muslera.

Setelah itu, dua penendang Argentina menjadi lebih tegang. Namun, Javier Pastore dan Gonzalo Higuain mampu menyelesaikan tugasnya. Sayang, di kubu Uruguay tidak ada satu pun yang gagal. Sehingga begitu Martin Caceres sebagai eksekutor kelima sukses, mereka langsung berpesta.

Sedangkan, para pemain Argentina hanya bisa tertunduk lesu. Mereka harus menuai malu di hadapan publik sendiri. Messi kembali gagal memberi bukti bahwa dia tidak hanya bersinar di level klub, tapi juga timnas Argentina.

CARLOS Tevez memang bukan penendang terakhir Argentina pada saat adu penalti melawan Uruguay, kemarin. Striker Manchester City itu bertindak sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News