United Rileks, City Tegang

United Rileks, City Tegang
United Rileks, City Tegang
MANCHESTER - Derby Manchester di Etihad Selasa dini hari WIB (1/5) diyakini bakal menguras fisik maupun mental kedua tim. United sebagai tim tamu tentu merasakan tekanan lebih besar. Itu sebabnya, pelatih United Sir Alex Ferguson berusaha mengurangi tekanan yang dialami Patrice Evra cs.

 

Caranya, dengan membawa anak asunya refreshing ke sebuah resort di Cardiff, Wales. Di resort tersebut, Evra cs bisa menikmati golf dan spa di Vale of Glamorgan. Sementara, untuk tetap menjaga kebugaran, pemain Setan Merah " sebutan United " diperbolehkan memakai tempat latihan milik Cardiff City.

Rombongan United bertolak dari markas mereka di Carrington sejak Jumat pagi waktu setempat (27/4) dan bakal berada di Cardiff selama dua hari. "Pemain dibawa ke Cardiff karena terlalu banyak sorotan dan tekanan yang ada di Manchester saat ini". Demikian keterangan di situs resmi United.

Sorotan yang dimaksud adalah hasil mengecewakan pekan lalu (22/4). Yakni, ketika United dipaksa bermain seri 4-4 oleh Everton di kandang sendiri, Old Trafford.  Everton bisa menahan imbang setelah mencetak dua gol beruntun hanya tujuh menit sebelum bubaran.

MANCHESTER - Derby Manchester di Etihad Selasa dini hari WIB (1/5) diyakini bakal menguras fisik maupun mental kedua tim. United sebagai tim tamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News