United Siap Rebut Bek Muda Incaran Chelsea Ini

United Siap Rebut Bek Muda Incaran Chelsea Ini
John Stones

jpnn.com - MANCHESTER United dikabarkan telah melakukan kontak dengan Everton dalam upaya merekrut bek tengah John Stones pada jendela transfer musim panas ini.

Laman Daily Star melaporkan, manager United Louis Van Gaal punya kesempatan yang lebih baik untuk merebut Stones yang beberapa minggu terakhir diincar Chelsea.

Everton kesal dengan cara Chelsea mengungkapkan persoaln transfer bek 21 tahun itu ke publik. Para pimpinan Everton menyayangkan pernyataan yang dilontarkan Chelsea telah membuat Jones tak nyaman dan menyebabkan ia tidak fokus selama pra musim.

Everton menolak penawaran The Blues sebesar 20 juta pounds karena mematok harga 38 juta pounds untuk Jones. Lama ditunggu, Chelsea ternyata tak menaikkan tawaran.

Sementara itu United sebenarnya telah mengincar Jones selama tiga tahun dan mulai putus asa untuk memperkuat sektor pertahanannya. Sergio Ramos yang menjadi incaran utama sulit didapat karena Real Madrid menolak menjualnya.(ray/jpnn)


MANCHESTER United dikabarkan telah melakukan kontak dengan Everton dalam upaya merekrut bek tengah John Stones pada jendela transfer musim panas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News