Universitas Budi Luhur Gelar Konser Amal, Kumpulkan Donasi untuk Palestina

Universitas Budi Luhur Gelar Konser Amal, Kumpulkan Donasi untuk Palestina
Universitas Budi Luhur menjadi satu-satunya kampus yang menggelar kegiatan Humanity Concert dengan teman "Stop War And Violence Spred Love And Peace", Senin (30/10). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Budi Luhur menjadi satu-satunya kampus yang menggelar kegiatan Humanity Concert dengan teman "Stop War And Violence Spred Love And Peace", Senin (30/10).

Kegaitan ini diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI) Universitas Budi Luhur bersama Pusat Pengembangan Kebudiluhuran (PPBL) dengan rangkaian acara penggalangan dana untuk Palestina.

Deputi Rektor Bidang Akademik, Goenawan Brotosaputro mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk empati dan simpati atas peperangan di dunia ini.

"Kami memberi simpati dan empati terutama perang dan perlu dengan akal sehat, hati lapang dengan pikiran sehat untuk selalu melihat segala suatu dari segala sisi. Kenapa ini perang bisa terjadi? Kalau di Indonesia tidak ada perang bukan kebetulan. Karena kalian orang-orang dipilih maha kuasa," kata Goenawan dalam keterangannya, Rabu (1/11).

Dia menambahkan bahwa Indonesia merupakan negara bertoleransi tinggi yang menghargai keberagaman.

"Kenapa negara-negara bisa perang mari kita kumpulkan info jangan mendapatkan berita saling menyalahakn. Jadi, kita merenung kenapa bisa perang," lanjutnya.

Dia berpesan kepada semua pihak khususnya mahasiswa di seluruh Indonesia, untuk menjadi generasi cerdas dan berbudi luhur.

"Jadilah orang baik karena orang baik dibedak Tuhan di mana pun kapapun dalam kondisi apapaun. Sehingga kalian menjadi kelak insan generasi cerdasa berbudi luhur," pungkas Goenawan.

Universitas Budi Luhur menjadi satu-satunya kampus yang menggelar kegiatan Humanity Concert dengan teman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News