Universitas Mercu Buana Berulang Tahun ke-38, Profesor Andi Adriansyah Membuka Rektor Cup 2023

Universitas Mercu Buana Berulang Tahun ke-38, Profesor Andi Adriansyah Membuka Rektor Cup 2023
Rektor UMB Prof Dr Andi Adriansyah, M.Eng berfoto bersama Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Rizki Briandana, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Ristek Dr Erna Setiany, dan Wakil Rektor bbidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr Ariani Kusumo Wardhani serta dosen dan tendik pada pembukaan Rektor Cup 2023, Selasa (12/9). Foto: Humas UMB

jpnn.com, JAKARTA - Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Prof Dr Andi Adriansyah, M.Eng membuka acara Rektor Cup UMB 2023 pada Selasa (12/9/2023).

Profesor Andi Adriansyah menjelaskan Rektor Cup UMB diadakan setiap tahun secara rutin di bulan September sampai Oktober.

Universitas Mercu Buana Berulang Tahun ke-38, Profesor Andi Adriansyah Membuka Rektor Cup 2023

Rektor UMB Prof Dr Andi Adriansyah, M.Eng saat sambutan pembukaan Rektor Cup 2023 pada Selasa (12/9). Rektor UMB didampingi Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Rizki Briandana, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Ristek Dr Erna Setiany, dan Wakil Rektor bbidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr Ariani Kusumo Wardhani. Foto: Humas UMB

"Kegiatan kali ini sebagai bagian dari perayaan Dies Natalis ke-38 Universitas Mercu Buana yang jatuh pada tanggal 22 Oktober," kata Profesor Andi Adriansyah dalam keterangan tertulis Humas UMB pada Rabu (13/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Rektor Rektor UMB didampinfi oleh  Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Rizki Briandana, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Ristek Dr Erna Setiany, dan Wakil Rektor bbidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr Ariani Kusumo Wardhani.

Lebih lanjut, Profesor Andi menyampaikan Rektor Cup 2023 sebagai salah kegiatan olahraga untuk para dosen dan tenaga kependidikan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesehatan bagi jiwa dan raga sekaligus membangun soliditas dosen dan tenaga kependidikan (tendik) menuju UMB yang terus sukses.

Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Prof Dr Andi Adriansyah, M.Eng membuka kegiatan Rektor Cup UMB 2023 pada Selasa (12/9/2023) dalam rangka HUT ke-38 UMB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News