JPNN.com

Universitas Mercu Buana Kranggan Dorong Generasi Milenial Tingkatkan Branding Diri

Rabu, 26 Juni 2019 – 13:12 WIB Universitas Mercu Buana Kranggan Dorong Generasi Milenial Tingkatkan Branding Diri - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Universitas Mercu Buana Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, terus mendorong generasi milenial untuk mem-branding diri.

Salah satu caranya ialah dengan menggelar seminar bertema Creative Branding di kampus Mercu Buana Kranggan pada 20 Juni 2019.

Seminar itu dihadiri mahasiswa dan mahasiswi Universitas Mercu Buana serta kampus lain di Bekasi serta siswa dan siswi SMA serta SMK.

BACA JUGA: Salah Satu Karya Terbaik Probosutedjo adalah Mercu Buana

Narasumber yang memberikan materi mengenai branding ialah Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai Deni Surjantoro dan influencer media sosial, yakni Vira Brabo.

Selain mendapat materi dari narasumber, peserta juga menikmati suguhan hiburan berupa penampilan perkusi dari Jurusan Public Relation Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Kranggan.

Peserta juga mendapatkan doorprize yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana seminar.

Seminar itu bertujuan menambah pengetahuan dan wawasan kepada para generasi milenial mengenai branding.

Tidak hanya itu, acara tersebut dapat membentuk branding diri yang positif secara unik serta bisa bersaing di dunia kerja dan media sosial. (jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...