Universitas Pancasila Tutup Sentra Vaksinasi Covid-19

Universitas Pancasila Tutup Sentra Vaksinasi Covid-19
Sentra vaksinasi Covid-19 di Universitas Pancasila (UP) tahap pertama dan kedua sudah berakhir. Foto: Humas Universitas Pancasila

jpnn.com, JAKARTA - Sentra vaksinasi Covid-19 di Universitas Pancasila (UP) dari tahap pertama tanggal 21 Juni – 8 Juli 2021 dan kedua tanggal 21 Juli – 5 Agustus 2021 sudah berakhir.

Penutupan sentra vaksinasi Covid-19 pukul 15.00 WIB dilakukan oleh Rektor UP, yang diwakilkan Warek II Novi Yantih. Acara penutupan dihadiri tim tenaga kesehatan (nakes) dari TNI AU, tim dokter dan seluruh panitia sentra vaksinasi Covid-19 UP.

Pada kesempatan tersebut Rektor Universitas Pancasila mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah membantu.

"Kami sangat berterima kasih kepada Panglima TNI, Kapolri, dan rombongan yang menyempatkan diri meninjau langsung pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19 di UP," ujar rektor.

"Dan terima kasih atas bantuan dokter dan tenaga medis dari Skadik 504 TNI @skadik_504 sebanyak 14 Dokter dan 13 Paramedis serta bantuan dari Polri sebanyak satu dokter dan 24 paramedis demi percepatan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya membendung penyebaran Covid-19. Kami ucapkan terima kasih kepada nakes TNI yang telah diperbantukan di sini. Keberadaannya sangat berarti bagi kami,” ucapnya.

Adapun target pelaksanaan vaksinasi mencapai 10.000 orang.

"Vaksinasi merupakan benteng kita menghadapi varian delta yang memiliki dinamika yang luar biasa. Tetapi kita harus ingat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan itu agar kita bisa mengendalikan PPKM level 4,” ujarnya. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sentra vaksinasi Covid-19 di Universitas Pancasila dari tahap pertama dan kedua sudah berakhir.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News