Unsada Berpartisipasi dalam Simposium Internasional di Jepang

Unsada Berpartisipasi dalam Simposium Internasional di Jepang
Unsada Berpartisipasi dalam Simposium Internasional di Jepang. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rektor Unsada Dadang Solihin menghadiri undangan dari Association of Private Universities of Japan (APUJ) di Tokyo, Jepang pada 1-2 Desember 2016.

Dadang didampingi oleh Wakil Ketua Umum I Yayasan Melati Sakura Ismadji Hadisumarto, Hidekie Amangku (Sekretaris Jenderal Yayasan Melati Sakura), dan Uda Naoshi (Kepala Sekretariat Friends of Unsada).

APUJ adalah sebuah organisasi keanggotaan bagi 407 universitas swasta di Jepang. Organisasi itu memiliki misi untuk memperkuat kepemimpinan.

Bukan hanya untuk di dalam negeri, tetapi juga bagi sektor pendidikan secara internasional.

Acara yang bertajuk 70th Anniversary Association of Private Universities of Japan: MOU Signing Ceremony & International Symposium itu juga dilaksanakan untuk memenuhi misi yang diinginkan.

Salah satunya dengan dilakukannya penandatangan MoU antara APUJ dan berbagai perwakilan perguruan tinggi tnternasional.

Dadang mewakili Unsada untuk melakukan penandatangan MoU dengan APUJ. Selain Unsada, Korea Association For University Foundation, Association of Private Higher Education Institutions of Thailand, Hanoi University, Vietnam, danAssociation of Mongolian Private Universities and Colleges juga ikut menandatangani Mou tersebut.

Pada kesempatan itu, Dadang yang memiliki latar belakang pendidikan ekonomi, juga mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pembicara di salah satu sesi.

JAKARTA - Rektor Unsada Dadang Solihin menghadiri undangan dari Association of Private Universities of Japan (APUJ) di Tokyo, Jepang pada 1-2 Desember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News