Untuk Sementara, Bella Sofie Ogah Seranjang dengan...

Untuk Sementara, Bella Sofie Ogah Seranjang dengan...
Bella Sofie/ ok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Diterpa masalah rumah tangga membuat artis Bella Sofie memilih untuk tinggal berjauhan dengan suaminya, Suryono. Saat ini Suryono berada di Jayapura sedangkan Bella ada di Jakarta.

Dalam kondisi tersebut, wanita 23 tahun ini memilih untuk pisah ranjang dibanding harus tinggal bersama. Keputusan tersebut diambil Bella untuk menenangkan dirinya.

"Ketika lagi ribut aku milih untuk diam dan sendiri dulu. Aku butuh ketenangan dulu untuk sementara waktu. Aku bukan tipe orang yang kalau berantem diselesaikan saat itu juga, harus tenangkan diri dulu," ungkap Bella.

Meski pisah ranjang, wanita asal Medan ini masih menjalin komunikasi dengan suaminya melalui telepon. Bella sadar bahwa rumah tangga yang dia jalani tak selamanya akan berjalan dengan mulus.

"Ya namanya rumah tangga, ada masalah sedikit wajar. Kalau telepon-teleponan masih kok, jadi bukan masalah yang besar atau gimana-mana. Gak perlu diambil pusing," tegas Bella. (chi/jpnn)


JAKARTA - Diterpa masalah rumah tangga membuat artis Bella Sofie memilih untuk tinggal berjauhan dengan suaminya, Suryono. Saat ini Suryono berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News