Untuk Urusan Ini, Politikus PKS Puji Jokowi

Untuk Urusan Ini, Politikus PKS Puji Jokowi
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PKS Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Almuzzammil Yusuf menyatakan ada hal positif selama satu tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Satu di antaranya yang patut diapresiasi menurut Almuzzamil, adalah eksekusi mati terhadap bandar narkoba baik orang Indonesia maupun WNA.

"Eksekusi hukuman mati bagi narapida bandar narkoba oleh pemerintahan Jokowi-JK, patut mendapat apresiasi," kata Muzzamil, Rabu (21/10).

Dia menjelaskan, tujuannya untuk memberikan efek jera para bandar narkoba. "Tidak boleh ada kompromi untuk para bandar. Presiden harus memimpin langsung pemberantasan bandar narkoba," tegasnya.

Selain itu, yang juga patut diapresiasi adalah penegakan hukum Pemerintahan Jokowi-JK dalam penenggelaman kapal-kapal asing yang melakukan illegal fishing di wilayah perairan Indonesia.

"Ini harus kita apresiasi. Kebijakan ini melindungi kekayaan laut kita dan mempertegas kedaulatan hukum Indonesia dalam menerapkan sanksi terhadap setiap pelanggaran hukum yang terjadi di wilayah Indonesia," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP PKS Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Almuzzammil Yusuf menyatakan ada hal positif selama satu tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News