Untukmu.AI Luncurkan Produk Pertamanya Aplikasi All-In-One Personalisasi Hadiah

Untukmu.AI Luncurkan Produk Pertamanya Aplikasi All-In-One Personalisasi Hadiah
Perusahaan inovatif di bidang artificial intelligence, Untukmu.AI, secara resmi meluncurkan produk pertamanya yaitu aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan inovatif di bidang artificial intelligence, Untukmu.AI, secara resmi meluncurkan produk pertamanya yaitu aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah.

Peluncuran aplikasi pertama Untukmu.AI diselenggarakan pada Kamis (18/01) di Regent Residence, Jakarta Selatan.

Aplikasi all-in-one ini merupakan langkah pertama Untukmu.AI untuk mendisrupsi pasar dan menjadi fokus utama perusahaan di 2024.

Melalui teknologi AI, aplikasi pertama dari Untukmu.AI hadir untuk memberikan pengalaman luar biasa dalam menyederhanakan pencarian hadiah yang unik dan dipersonalisasi sesuai dengan preferensi, minat, kepribadian, gender, hingga usia penerima hadiah.

Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur bernama Dewi.AI yang merupakan personal AI gift advisor. Dengan kecanggihan Dewi.AI, pengguna tidak perlu lagi khawatir karena kesulitan menentukan hadiah yang lebih bermakna.

Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur kalender yang memudahkan pengguna merayakan hari-hari istimewa seperti hari raya dan ulang tahun keluarga.

Terhubung langsung dengan Dewi.AI, kalender ini juga memberikan rekomendasi hadiah yang sesuai untuk momen tersebut, mulai dari opsi umum hingga hadiah yang dipersonalisasi sesuai selera dan kebutuhan penerima hadiah.

Untukmu.AI juga memberikan pengalaman belanja yang lebih efisien dan memberikan kemudahan dalam melacak pesanan yang telah dibeli. Aplikasi Untukmu.AI saat ini sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Perusahaan inovatif di bidang artificial intelligence, Untukmu.AI, meluncurkan produk pertamanya yaitu aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News