UP4B Segera Berkantor di Papua

UP4B Segera Berkantor di Papua
UP4B Segera Berkantor di Papua
JAYAPURA - Kepala Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat (UP4B), Letjen TNI (purn) Bambang Darmono yang datang bersama rombongan Mendagri di Sasana Krida Kantor Gubernur Papua, Rabu (7/12) menjelaskan bahwa UP4B hadir sebagai instrumen agar apa yang diamanatkan dalam Undang-Undang Otsus bisa terlaksana dengan baik.

"Artinya, unit ini akan hadir sebagai unit untuk mengkoordinasikan, mensinergikan, serta pengendalian antara pusat dan daerah, sehingga percepatan pembangunan di Papua dan Papua Barat bisa terlaksana dengan baik," katanya.

Menariknya, Unit Percepatan Pembangunan Papua dan papua Barat (UP4B) ini akan segera berkantor di Jayapura, Papua untuk selanjutnya melaksanakan tugas. "Sebelum tahun 2012, kita sudah bisa kantor di Papua, sebab tugas kita hanya 3 tahun saja," jelas Bambang.

Apalagi surat keputusan Presiden untuk pejabat yang akan menduduki unit ini juga sudah keluar, di mana akan terdiri dari deputi, sehingga sangat memungkinkan unit ini akan segera berkantor di Papua.

JAYAPURA - Kepala Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat (UP4B), Letjen TNI (purn) Bambang Darmono yang datang bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News