Upaya FFI Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan Mendapat Minuman Bergizi

Upaya FFI Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan Mendapat Minuman Bergizi
Ilustrasi pabrik Frisian Flag. Foto: linkedin

jpnn.com, JAKARTA - Frisian Flag Indonesia (FFI) akan meningkatkan layanan untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi, dan produk minuman berbasis susu yang bergizi.

Hal itu dilakukan dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati setiap 4 September nanti.

Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro mengatakan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting bagi FFI untuk terus menjaga kepercayaan dalam menyediakan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan.

“FFI terus berinovasi memproduksi minuman susu berkualitas untuk menjadi favorit keluarga serta meningkatkan layanan agar pelanggan mudah mendapatkan minuman bergizi terutama di masa ini Pandemi Covid-19," ungkap Andrew, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/8).

Meskipun masyarakat dihadapkan pada keterbatasan mobilitas dengan adanya adaptasi kebiasaan baru (AKB), produk Frisian Flag tetap mudah diperoleh.

"Kami juga terus berupaya untuk menjadi mitra keluarga Indonesia dengan terus memberikan informasi tentang pentingnya edukasi gizi dan menjaga kesehatan,” ungkap Andrew.

Menurut laporan Tinjuan Big Data terhadap Dampak Covid-19’ oleh Badan Pusat Statistik (BPS), penjualan online di Indonesia pada Februari-Juli 2020 meningkat tajam dibanding penjualan di bulan Januari 2020.

Penjualan online di Indonesia melonjak 320 persen di Maret 2020 dan 480 persen pada April 2020, keduanya dibandingkan penjualan online di awal tahun.

FFI terus meningkatkan layanan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi dan produk berbasis susu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News