Upaya Pemerkosaan Gagal, Tikam Leher Korban

Upaya Pemerkosaan Gagal, Tikam Leher Korban
Upaya Pemerkosaan Gagal, Tikam Leher Korban

jpnn.com - BATAM - Baru tiga bulan tinggal di Batam, seorang perempuan berinisial JS harus dilarikan ke rumah sakit. Malang, perempuan berusia 24 tahun itu ditikam menggunakan pisau oleh lelaki. Pisau itu menancap di leher samping kiri hingga tembus rahang pipi kiri.

Kejadian keji itu berlangsung di jalan raya kawasan Bukit Mata Kucing, Sabtu (28/12) pukul 18.00 WIB. Pelaku mulanya mendekati JS untuk menanyakan alamat seseorang di Seitemiang. Rupanya, itu hanya  muslihat semata.

Kanitreskrim Polsek Sekupang, Iptu Tomy Palayukan kepada Batam Pos, Minggu (29/12) mengatakan, JS tak serta merta langsung ditikam oleh pelaku. Sebelum menikam, pelaku sempat berusaha memperkosa JS di semak-semak, tepatnya di salah satu taman milik BP Batam.

Dalam kondisi dihimpit dan mulut dibungkam menggunakan satu telapak tangan pelaku, JS berusaha melawan dan berontak serta berteriak minta tolong. Diduga, pelaku sampai menikamkan pisaunya ke leher JS karena ajakannya untuk bersetubuh ditolak.  Setelah menikam JS, pelaku pun kabur.

Dalam kondisi leher tertikam, JS masih kuat lari ke pinggir jalan raya dan meminta bantuan warga yang melintas. Tapi tak satupun pengendara yang melintas berhenti untuk menolong JS, hingga akhirnya ada ibu-ibu mengendarai motor mau membantunya melapor kepolisi dan membawanya ke RSUD Embung Fatimah.. JS yang tercatat sebagai  salah satu buruh di PT Kawasan Muka Kuning pun akhirnya harus menjalani operasi.(gas/jpnn)


BATAM - Baru tiga bulan tinggal di Batam, seorang perempuan berinisial JS harus dilarikan ke rumah sakit. Malang, perempuan berusia 24 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News