Upbit & ABI Goes to Campus Bikin Mahasiswa Melek Literasi Kripto

Upbit & ABI Goes to Campus Bikin Mahasiswa Melek Literasi Kripto
Upbit sebagai platform jual beli dan investasi aset kripto, terus merealisasikan komitmennya memperkenalkan aset kripto di Indonesia khususnya mahasiswa. Foto: dok Upbit

jpnn.com, JAKARTA - Upbit sebagai platform jual beli dan investasi aset kripto, terus merealisasikan komitmennya memperkenalkan aset kripto di Indonesia khususnya mahasiswa dan anak muda.

Hal ini pun mendorong Upbit untuk menjadi salah satu sponsor utama dalam ajang ABI Goes to Campus yang diadakan oleh Asosiasi Blockchain Indonesia.

VP of Operations Upbit Indonesia Resna Raniadi mengatakan pihaknya sebagai platform yang memanfaatkan teknologi blockchain sangat mendukung penuh berbagai kegiatan - kegiatan sejenis.

"Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus mengedukasi publik tentang apa itu blockchain dan bagaimana penerapannya, termasuk aset kripto," kata Resna di Jakarta, Jumat (29/9).

Adapun ABI Goes to Campus diselenggarakan pada 22 September 2023 dengan Bina Nusantara sebagai universitas yang pertama kali Upbit dan Asosiasi Blockchain Indonesia kunjungi.

Dihadiri kurang lebih 85 mahasiswa yang antusias mempelajari serta aktif bertanya mengenai teknologi blockchain dan aset kripto.

Upbit menambahkan bahwa literasi kripto dan blockchain saat ini harus makin ditingkatkan mengingat animo masyarakat yang semakin tinggi untuk berinvestasi di kripto. Berdasarkan data Bappebti, pelanggan aset kripto di dominasi kaum milenial berusia antara 18 - 30 tahun.(mcr10/jpnn)

"Kami melihat pentingnya pemahaman sejak dini, terutama untuk para generasi muda agar mereka bisa mendapat pemahaman jelas tentang manfaat, penerapan, dan risiko apa saja yang mungkin dihadapi dalam teknologi blockchain, investasi kripto juga termasuk di dalamnya. Kami pun siap untuk terus mendukung berbagai kegiatan edukatif yang diselenggarakan Asosiasi Blockchain Indonesia kedepannya ” pungkas Resna Raniadi.

Upbit sebagai platform jual beli dan investasi aset kripto, terus merealisasikan komitmennya memperkenalkan aset kripto di Indonesia khususnya mahasiswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News