JPNN.com

Update Corona 24 Mei, Wali Kota: Alhamdulillah, Ini Berita Gembira Saat Hari Lebaran

Minggu, 24 Mei 2020 – 16:40 WIB Update Corona 24 Mei, Wali Kota: Alhamdulillah, Ini Berita Gembira Saat Hari Lebaran - JPNN.com
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat bersilahturahim dengan pasien COVID-19, perawat hingga dokter yang ada di RSUD Kota Kendari, Minggu (24/5/2020). Foto: ANTARA/Harianto

jpnn.com, KENDARI - Wali Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa dengan bertambahnya 10 orang warga di kota itu yang sembuh dari COVID-19 merupakan THR atau hadiah Idulfitri 1441 Hijriah.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sulkarnain Kadir saat bersilahturahmi dengan seluruh pasien COVID-19 yang tengah menjalani perawatan isolasi di RSUD Kota Kendari, para perawat hingga dokter melalui video conference, Minggu (24/5).

"Alhamdulillah kemarin (23/5) sudah dinyatakan sembuh 10 orang. Ini berita gembira buat kita semua warga Kota Kendari di hari Lebaran," kata Sulkarnain.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga meminta kepada para tenaga medis agar tetap menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas.

Dia juga menekankan para tenaga medis agar selalu mengikuti SOP penanganan pasien COVID-19. Jangan sampai, kata dia, ada yang terlewatkan karena dirinya tidak ingin ada penambahan pasien.

"InsyaAllah teman-teman yang bertugas di ruangan kita doakan mudah-mudahan semua usaha dan kerja keras kita insyaAllah bisa menumbuhkan kebaikan bagi kita semua dan daerah kita segera dibebaskan dari COVID-19. Cukuplah pasien yang ada sekarang jangan sampai bertambah lagi," tutur Sulkarnain.(Antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri